SDIT Ar-Rasyid Segumbang - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


SDIT Ar-Rasyid Segumbang Tanah Bumbu
Alamat lokasi : FXPG+P47, Jalan Raya, Segumbang, Kec. Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 72273

SDIT AR-RASYID SEGUMBANG merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Tanah Bumbu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT AR-RASYID SEGUMBANG memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Tanah Bumbu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 4:15 PM, Selasa: 7:30 AM - 4:15 PM, Rabu: 7:30 AM - 4:15 PM, Kamis: 7:30 AM - 4:15 PM, Jumat: 7:30 AM - 4:15 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tanah Bumbu
  • Dimana alamat SDIT Ar-Rasyid Segumbang Tanah Bumbu?

    SDIT Ar-Rasyid Segumbang Tanah Bumbu beralamat di FXPG+P47, Jalan Raya, Segumbang, Kec. Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Ar-Rasyid Segumbang Tanah Bumbu?

    Kode pos dari SDIT Ar-Rasyid Segumbang Tanah Bumbu adalah 72273



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan