Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya


Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya
Alamat lokasi : Jalan Cikalang Girang No.52A, Kahuripan, Tawang, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia
Nomor telepon : (0265) 7520294
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tasikmalaya
  • Dimana alamat Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya beralamat di Jalan Cikalang Girang No.52A, Kahuripan, Tawang, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0265) 7520294

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya?

    Website Kantor Cabang J&T Express Kab. Tasikmalaya dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan