Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang


Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang
Alamat lokasi : Jl. DI Panjaitan No.89, Sampit, Ketapang, Kabupaten Ketapang, Ketapang 78811, Indonesia
Nomor telepon : (0534) 3030628
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Ketapang
  • Dimana alamat Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang beralamat di Jl. DI Panjaitan No.89, Sampit, Ketapang, Kabupaten Ketapang, Ketapang 78811, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0534) 3030628

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang?

    Website Kantor Cabang J&T Express Kab. Ketapang dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. andre
    andre | 2020-04-09 Reply

    Maaf se belum nya, saya hanya ingin menyamoai kn. Tolong agen j&t di kecamatan marau kabupaten ketapang kalbar supaya di upload ke google

  2. Heriyawan Defri
    Heriyawan Defri | 2019-10-22 Reply

    Maaf mengganggu. Saya mau komplain ini. JP7343245719 no resi tsb, kenapa tidak sampai alamay yng ditujukan. Malah sampai ke drop point an pak Jono ketapang. Bagaimana tindak lanjutnya.. saya harap cepat tanggap akan masalah ini. Sebagai customer saya kecewa akan hal ini, sudah lama saya sabar menunggu. Tetapi hasilnya cuman sampai ketapang. Kalo memang tidak bisa mengantarkan ke alamat yang dituju. Kirim ke J&T Sungai Melayu atau gimana. Kurir juga tidak menghubungi saya.. jelas jelas nomor HP saya tertera di alamat kurir AN Muhammad Afandi Terima kasih. Heriyawan Defri.

Tulis Komentar dan Ulasan