Kantor Pusat J&T Express Pontianak


Kantor Pusat J&T Express Pontianak
Alamat lokasi : Jl. Gusti Situt Mahmud, Gang Selat Sumba No. 1, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4541-8820
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Pontianak
  • Dimana alamat Kantor Pusat J&T Express Pontianak?

    Kantor Pusat J&T Express Pontianak beralamat di Jl. Gusti Situt Mahmud, Gang Selat Sumba No. 1, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat J&T Express Pontianak?

    Kantor Pusat J&T Express Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4541-8820

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat J&T Express Pontianak?

    Website Kantor Pusat J&T Express Pontianak dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Anisa dinda rizky
    Anisa dinda rizky | 2021-04-25 Reply

    Saya ingin diantar paket saya pada waktu sore aja soalnya kalau pagi sm siang saya lagi tidak ada dirumah dg nomor resi JP5177145947

  2. Puji astuti
    Puji astuti | 2020-09-25 Reply

    Kok barang saya belum sampai sampai sekarang ya sudah satu bulan lebih lho dr tgl 8/8/20 masih aja di pontianak kalau barang trsebut bermasalah atau bagaimana tolong dong dihubungin yg bersangkutan/saya di situkan tertera juga alamat sama nomer hp nya jngn diam2 gini aja, bisa2 tu barang ga sampai2 ke ketapang , barang nya bukan punya sya lho itu pesanan pelanggan sya . Tolong di respon secepatnya ya . ini nomer resi nya JP055539158 TOLONG RESPON SECEPATNYA .

Tulis Komentar dan Ulasan