Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur


Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur
Alamat lokasi : Jl. Masjid Assallafiyah No.4, Cipendawa, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, Indonesia
Nomor telepon : (0263) 512880
Kode pos : - belum tersedia

Pacet adalah salah satu kecamatan / camat yang ada di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Melalui kantor kecamatan ini, warga dapat mengurus berbagai bentuk perizinan. Beberapa perizinan yang sering dibuat terkait dengan penerbitan izin usaha mikro kecil (IUMK), rekomendasi surat pengantar SKCK, surar keterangan domisili, surat izin menutup jalan untuk pembangunan atau acara, pengesahaan surat keterangan miskin, dispensasi nikah, rekomendasi dan pengesahaan permohonan cerai, belum nikah, dan nikah. Surat-surat lainnya yang dapat diurus terkait perizinan tertentu seperti surat eksplorasi air tanah, penggalian mata air, surat perubahan penggunaan tanah, waris, hingga wakaf. Ada banyak fungsi dan tugas lain dari kantor kecamatan, segera kunjungi kantor kecamatan terdekat ini untuk informasi layanan-layanan lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Cianjur
  • Dimana alamat Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur?

    Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur beralamat di Jl. Masjid Assallafiyah No.4, Cipendawa, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur?

    Kantor Kecamatan Pacet, Cianjur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0263) 512880



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Ridwan
    Ridwan | 2022-11-24 Reply

    Selamat soang bapak/ ibu untuk lecamatan pacet tolong di bantu untuk bencana alam/ gempa di wilayang kampung sarongge girang yang tidak begitu terjangkaw sinyal komunikasi di kampung itu belum menerima logistik makanan maopun yang lainnya kami memohon untuk di cek ke lokasi terimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan