SDS Muhammadiyah P. Berandan - Langkat, Sumatera Utara


SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat
Alamat lokasi : Jl. K.H.Ahmad Dahlan No.25, Sei Bilah, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20857, Indonesia
Nomor telepon : 0823-6286-7426
Kode pos : 20857

SDS Muhammadiyah P. Berandan merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Langkat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDS Muhammadiyah P. Berandan memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Langkat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Langkat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Langkat
  • Dimana alamat SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat?

    SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat beralamat di Jl. K.H.Ahmad Dahlan No.25, Sei Bilah, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20857, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat?

    SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-6286-7426

  • Berapa kode pos SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat?

    Kode pos dari SDS Muhammadiyah P. Berandan Langkat adalah 20857



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan