SD Muhammadiyah 3 Jakarta - Jakarta Timur, Dki Jakarta


SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.20, RT.1/RW.9, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13130, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8583014
Kode pos : 13130
SD Muhammadiyah 3 Jakarta - Jakarta Timur, Dki Jakarta

SD MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Jakarta Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Jakarta Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Timur
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur?

    SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur beralamat di Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.20, RT.1/RW.9, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13130, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur?

    SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8583014

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah 3 Jakarta Jakarta Timur adalah 13130


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan