SD Muhammadiyah Pesayangan - Tegal, Jawa Tengah


SD Muhammadiyah Pesayangan Tegal
Alamat lokasi : Jl. Logam No.99, RT.15/RW.003, Kebasuran, Pesayangan, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52193
SD Muhammadiyah Pesayangan - Tegal, Jawa Tengah

SD Muhammadiyah Pesayangan merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Tegal. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Pesayangan memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tegal. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Tegal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tegal
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Pesayangan Tegal?

    SD Muhammadiyah Pesayangan Tegal beralamat di Jl. Logam No.99, RT.15/RW.003, Kebasuran, Pesayangan, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Pesayangan Tegal?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Pesayangan Tegal adalah 52193


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan