SD Muhammadiyah Condongcatur - Sleman, Yogyakarta


SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman
Alamat lokasi : Ruko Gorongan, Jl. Perumnas Gorongan No.1, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 486619
Kode pos : 55283
SD Muhammadiyah Condongcatur - Sleman, Yogyakarta

SD Muhammadiyah Condongcatur merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Sleman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Condongcatur memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sleman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Sleman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sleman
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman?

    SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman beralamat di Ruko Gorongan, Jl. Perumnas Gorongan No.1, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman?

    SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 486619

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman adalah 55283

  • Apa alamat URL website SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman?

    Website SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman dapat di akses online melalui http://www.sdmuhcc-yogya.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan