SD Muhammadiyah - Barito Utara, Kalimantan Tengah


SD Muhammadiyah Barito Utara
Alamat lokasi : JL. T Surapati Gg. SMP, RT. 012, Melayu, Teweh Tengah, Lanjas, Muarateweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73811, Indonesia
Nomor telepon : (0519) 2707307
Kode pos : 73811
SD Muhammadiyah - Barito Utara, Kalimantan Tengah

SD Muhammadiyah merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Barito Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Barito Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Barito Utara
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Barito Utara?

    SD Muhammadiyah Barito Utara beralamat di JL. T Surapati Gg. SMP, RT. 012, Melayu, Teweh Tengah, Lanjas, Muarateweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73811, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Barito Utara?

    SD Muhammadiyah Barito Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0519) 2707307

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Barito Utara?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Barito Utara adalah 73811


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan