Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi - Makassar, Sulawesi Selatan


Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi Makassar
Alamat lokasi : Jl. Urip Sumoharjo No.37, Karuwisi Utara, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90232

Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Makassar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Makassar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Makassar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Makassar
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi Makassar?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi Makassar beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Karuwisi Utara, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi Makassar?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Muhammadiyah Karuwisi Makassar adalah 90232



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan