SMP Swasta Muhammadiyah - Tebing Tinggi, Sumatera Utara


SMP Swasta Muhammadiyah Tebing Tinggi
Alamat lokasi : Jl. Sei Padang, Pelita, Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20611, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20611
SMP Swasta Muhammadiyah - Tebing Tinggi, Sumatera Utara

SMP Swasta Muhammadiyah merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Tebing Tinggi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Swasta Muhammadiyah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tebing Tinggi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Swasta Muhammadiyah, info SMP Muhammadiyah di Kota Tebing Tinggi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tebing Tinggi
  • Dimana alamat SMP Swasta Muhammadiyah Tebing Tinggi?

    SMP Swasta Muhammadiyah Tebing Tinggi beralamat di Jl. Sei Padang, Pelita, Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20611, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Swasta Muhammadiyah Tebing Tinggi?

    Kode pos dari SMP Swasta Muhammadiyah Tebing Tinggi adalah 20611


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan