Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang - Padang, Sumatera Barat


Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang
Alamat lokasi : Jl. Dr. Moh. Hatta No.3, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25176
Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang - Padang, Sumatera Barat

Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Padang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Padang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang, info SMP Muhammadiyah di Kota Padang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Padang
  • Dimana alamat Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang?

    Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang beralamat di Jl. Dr. Moh. Hatta No.3, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang?

    Kode pos dari Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 7 Padang adalah 25176


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan