SMP Muhammadiyah Tenggarong - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara
Alamat lokasi : Jl. A. Moh. Alimuddin No.55, Melayu, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75512, Indonesia
Nomor telepon : (0541) 661083
Kode pos : 75512
SMP Muhammadiyah Tenggarong - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

SMP MUHAMMADIYAH TENGGARONG merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Kutai Kartanegara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP MUHAMMADIYAH TENGGARONG memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kutai Kartanegara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP MUHAMMADIYAH TENGGARONG, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Kutai Kartanegara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kutai Kartanegara
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara?

    SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara beralamat di Jl. A. Moh. Alimuddin No.55, Melayu, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75512, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara?

    SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0541) 661083

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Tenggarong Kutai Kartanegara adalah 75512


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan