SMP Muhammadiyah 2 - Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur


SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara
Alamat lokasi : Jl. Lap., Babulu Darat, Kec. Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76285, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 76285

SMP MUHAMMADIYAH 2 PENAJAM PASER UTARA merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Penajam Paser Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP MUHAMMADIYAH 2 PENAJAM PASER UTARA memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Penajam Paser Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP MUHAMMADIYAH 2 PENAJAM PASER UTARA, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Penajam Paser Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 4:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Penajam Paser Utara
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara?

    SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara beralamat di Jl. Lap., Babulu Darat, Kec. Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76285, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara adalah 76285

  • Apa alamat URL website SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara?

    Website SMP Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara dapat di akses online melalui http://smpmudappu.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan