Smp Muhammadiyah Raha - Muna, Sulawesi Tenggara


Smp Muhammadiyah Raha Muna
Alamat lokasi : Jl. Macan No.9, Raha II, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93613, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 93613

Smp Muhammadiyah Raha merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Muna. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Smp Muhammadiyah Raha memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Muna. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Smp Muhammadiyah Raha, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Muna dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Muna
  • Dimana alamat Smp Muhammadiyah Raha Muna?

    Smp Muhammadiyah Raha Muna beralamat di Jl. Macan No.9, Raha II, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93613, Indonesia.

  • Berapa kode pos Smp Muhammadiyah Raha Muna?

    Kode pos dari Smp Muhammadiyah Raha Muna adalah 93613



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan