SMP IT Muhammadiyah Pangale - Mamuju, Sulawesi Barat


SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju
Alamat lokasi : Jalan Poros Mamuju - Topoyo, RT.01 / RW.04, Polo Lereng, Pangale, Polo Lereng, Kec. Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat 91563, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5571-9235
Kode pos : 91563

SMP IT Muhammadiyah Pangale merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Mamuju. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP IT Muhammadiyah Pangale memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Mamuju. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP IT Muhammadiyah Pangale, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Mamuju dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Mamuju
  • Dimana alamat SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju?

    SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju beralamat di Jalan Poros Mamuju - Topoyo, RT.01 / RW.04, Polo Lereng, Pangale, Polo Lereng, Kec. Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat 91563, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju?

    SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5571-9235

  • Berapa kode pos SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju?

    Kode pos dari SMP IT Muhammadiyah Pangale Mamuju adalah 91563



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan