Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah - Tidore Kepulauan, Maluku Utara


Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan
Alamat lokasi : JL. A. Malawat, Gamtufkange, Soa Sio, Kec. Tidore Sel., Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 97812, Indonesia
Nomor telepon : (0921) 3161141
Kode pos : 97812

Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Tidore Kepulauan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tidore Kepulauan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah, info SMP Muhammadiyah di Kota Tidore Kepulauan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tidore Kepulauan
  • Dimana alamat Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan?

    Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan beralamat di JL. A. Malawat, Gamtufkange, Soa Sio, Kec. Tidore Sel., Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 97812, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan?

    Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0921) 3161141

  • Berapa kode pos Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan?

    Kode pos dari Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Tidore Kepulauan adalah 97812



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan