Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi


Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi
Alamat lokasi : JL.Mekarsari Raya No.3, Bekasi Jaya, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112, Indonesia
Nomor telepon : (021) 88347229
Kode pos : - belum tersedia

Bekasi Timur adalah salah satu kecamatan / camat yang ada di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Melalui kantor kecamatan ini, warga dapat mengurus berbagai bentuk perizinan. Beberapa perizinan yang sering dibuat terkait dengan penerbitan izin usaha mikro kecil (IUMK), rekomendasi surat pengantar SKCK, surar keterangan domisili, surat izin menutup jalan untuk pembangunan atau acara, pengesahaan surat keterangan miskin, dispensasi nikah, rekomendasi dan pengesahaan permohonan cerai, belum nikah, dan nikah. Surat-surat lainnya yang dapat diurus terkait perizinan tertentu seperti surat eksplorasi air tanah, penggalian mata air, surat perubahan penggunaan tanah, waris, hingga wakaf. Ada banyak fungsi dan tugas lain dari kantor kecamatan, segera kunjungi kantor kecamatan terdekat ini untuk informasi layanan-layanan lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Bekasi
  • Dimana alamat Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi?

    Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi beralamat di JL.Mekarsari Raya No.3, Bekasi Jaya, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi?

    Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 88347229



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Agung tri laksono
    Agung tri laksono | 2021-02-08 Reply

    Selamat siang pak/ bu , saya ingin bertanya Kalau ingin membikin ktp gmn ya bu?, tdi saya sudah ke kecamatan. Katanya lagi offline , trus saya mau daftar bikin ktp baru dmn pak/bu? , karna surat pengantar dri rw/rt jangka waktu hanya 2 minggu. Apa pendaftarannya melalui online atau gmn pak/bu? Trimakasih sebelumnya

Tulis Komentar dan Ulasan