News TV Makassar


News TV Makassar
Alamat lokasi : Jl. Topaz Raya No. 44 Lt 2, Makassar, Sulawesi Selatan
Nomor telepon : 085696196259
Kode pos : 90231
News TV Makassar

Kantor Media News TV Makassar. News TV adalah perusaahaan media pemberitaan yang menyajikan berbagai informasi seperti Pemerintahan, Info Desa, edukasi hingga hiburan dalam betuk digital atau media online.

Motivasi terbentuknya News TV diharapkan dapat menjadi wadah bagi rekan-rekan wartawan dalam menuangkan karya jurnalisnya di media ini. Mengawali perdananya di tahun 2022, Media News TV turut komitmen menjadi penjembatan informasi yang sinergi dan mencerdaskan kehidupan bangsa dalam penyajian informasi, dimana berita yang tersajikan di media News TV, akan selalu berada dalam penulisan berita yang santun dan beretika sesuai norma perundang-undangan yang berlaku.

Kami berharap, media News TV mampu menjadi salah satu referensi informasi dan menambah daya berfikir pembacanya, guna terciptanya peningkatan SDM dan kesejahteraan Masyarakat sebagaimana amanah Kemerdekaan Pers. Media News TV hadir bukan sebagai kompetitor, yakni akan tetap bersinergi dengan pemerintah guna peningkatan laju pembangunan jauh lebih baik.

Akhir kata, kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik. Untuk itu, kami sangat berharap akan dukungan serta masukan, seperti kritian membangun dari pembaca untuk kami jadikan bahan planing analitycs insight di setiap langkah media News TV.

Kategori: Broadcasting Radio dan TV, Makassar
  • Dimana alamat News TV Makassar?

    News TV Makassar beralamat di Jl. Topaz Raya No. 44 Lt 2, Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Berapa kontak nomor telepon News TV Makassar?

    News TV Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 085696196259

  • Berapa kode pos News TV Makassar?

    Kode pos dari News TV Makassar adalah 90231

  • Apa alamat URL website News TV Makassar?

    Website News TV Makassar dapat di akses online melalui https://newstv.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan