Isuzu Genuine Part - Jakarta Pusat


Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Gn. Sahari Raya No.22, RT.2/RW.1, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia
Nomor telepon : (0622) 16299318
Kode pos : - belum tersedia

Kantor dealer, service / bengkel mobil Isuzu di Kota Jakarta Pusat.

Service center Isuzu ini menyediakan jasa servis dan perbaikan mobil isuzu dari berbagai model mobil seperti truck, pick up, mobil proyek, hingga mobil sehari-hari. Tipe model Isuzu vehicles yang dapat di servis diantaranya isuzu Dmax, isuzu Mux, isuzu max, model legendaris isuzu Panther, dan lainnya. Adapun keperluan servis yang bisa ditangani oleh bengkel isuzu support ini bisa dari servis rutin seperti ganti oli, kampas rem, AC dan lainnya atau servis terkait kendala operasional seperti masalah mesin, Aki, power streering, lampu dan lainnya. Tersedia juga suku cadang atau isuzu spare parts berbagai model. Segera kunjungi bengkel service center isuzu terdekat ini jika terdapat kendala dalam penggunaan isuzu vehicle Anda.

Kategori: Bengkel Kendaraan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat?

    Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat beralamat di Jl. Gn. Sahari Raya No.22, RT.2/RW.1, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat?

    Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0622) 16299318

  • Apa alamat URL website Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat?

    Website Isuzu Genuine Part Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://www.isuzu-astra.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan