Panwaslu Kusan Hilir - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu
Alamat lokasi : Jl. Mustika, Batuah, Kec. Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273, Indonesia
Nomor telepon : 0811-5170-075
Kode pos : 72273

Salah satu kantor Panwaslu di Kabupaten Tanah Bumbu. Panwaslu memiliki fungsi sebagai pengawas penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tingkat Kecamatan atau Kelurahan/Desa.

Melalui kantor ini, tugas dan fungsi Panwaslu diproses. Tugas dan fungsi tersebut mencakup penyusunan pelaksanaan pengawasan pemilu, pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran pemilu serta penyelesaian sengketa pemilu.

Dalam hal pengawasan kantor Panwaslu ini bersama dengan KPU merencanakan dan menetapkan jadwal dan tahapan pemilu, mempersiapkan pengadaan logistik pemilu, sosialisasi dan lainnya. Berdasarkan fungsi dan tugas Panwaslu tersebut, maka Panwaslu berwenang dalam menerima laporan pelanggaran pemilu, memeriksa dan mengkaji laporan pelanggaran pemilu, menindak dan memberi sangsi terhadap pelanggaran pemilu.

Dalam wewenangnya, Panwaslu harus bersikap adil dan dilakukan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Silahkan berkunjung ke kantor Panwaslu daerah terdekat ini jika ada pelanggaran pemilu yang ditemukan, atau untuk mencari informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Panwaslu atau mengakses website resminya untuk informasi umum.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 AM , Selasa: 8:00 AM - 4:00 AM , Rabu: 8:00 AM - 4:00 AM , Kamis: 8:00 AM - 4:00 AM , Jumat: 8:00 AM - 4:00 AM , Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Tanah Bumbu
  • Dimana alamat Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu beralamat di Jl. Mustika, Batuah, Kec. Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-5170-075

  • Berapa kode pos Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    Kode pos dari Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu adalah 72273

  • Apa alamat URL website Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    Website Panwaslu Kusan Hilir Tanah Bumbu dapat di akses online melalui http://www.panwaslukusanhilir.or.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan