Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Makassar, Sulawesi Selatan


Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar
Alamat lokasi : Jl. Kapasa Raya Kompleks Ruko Pasar Grosir Daya Modern (PAGODAM) Blok RB-17, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 4741709
Kode pos : 90241

Kantor Klik Logistics ini melayani penggunanya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, kendaraan, cargo dan lainnya. Ongkos kirim (ongkir) Klik Logistics yang dikenakan untuk setiap pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak lokasi pengiriman.

Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek status pengiriman, cek resi (no resi) Klik Logistics, lacak kiriman atau cek pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman atau tracking paket, Klik Logistics menggunakan nomor resi sebagai acuan.

Kunjungi kantor Klik Logistics terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, tracking paket, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Klik Logistics untuk mendapat respon cepat atau mengakses online website resmi untuk informasi umum lain.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 3:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Makassar
  • Dimana alamat Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar?

    Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar beralamat di Jl. Kapasa Raya Kompleks Ruko Pasar Grosir Daya Modern (PAGODAM) Blok RB-17, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar?

    Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 4741709

  • Berapa kode pos Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar?

    Kode pos dari Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar adalah 90241

  • Apa alamat URL website Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar?

    Website Klik Logistics Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Makassar dapat di akses online melalui https://www.kliklogistics.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan