Kalbe Farma. PT Tbk - Samarinda, Kalimantan Timur


Kalbe Farma. PT Tbk Samarinda
Alamat lokasi : Jl. Ir. Sutami No.11, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75243
Kalbe Farma. PT Tbk - Samarinda, Kalimantan Timur

Salah satu cabang Kalbe Farma di Kota Samarinda. Kalbe Farma ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi atau health care khususnya dalam penelitian dan pengembangan obat generik, obat resep, obat bebas, suplemen kesehatan, kosmetik dan vaksin.

Kalbe Farma juga aktif melakukan distribusi produk farmasi, produk konsumer, produk nutrisi, serta layanan kesehatan di Indonesia. Beberapa prodik unggulan yang tersedia yaitu promag, woods, komix, fatigon, dan lainnya.

Informasi lebih lanjut baik mengenai harga obat ataupun pemesanan dapat dilakukan langsung dengan mengunjungi kantor kalbe farma terdekat ini atau menghubungi kontak call center / costumer service, Anda dapat juga mengakses informasi terkait kalbe farma melalui website resminya.

Kategori: Produk Kesehatan, Samarinda
  • Dimana alamat Kalbe Farma. PT Tbk Samarinda?

    Kalbe Farma. PT Tbk Samarinda beralamat di Jl. Ir. Sutami No.11, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kalbe Farma. PT Tbk Samarinda?

    Kode pos dari Kalbe Farma. PT Tbk Samarinda adalah 75243


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan