Ikatan Alumni Universitas Terbuka - Sleman, Yogyakarta


Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman
Alamat lokasi : Bale Asri E/6, JL Sidoarum - Bantulan, Balai Catur, Gamping, Sleman, Gamping Lor, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 44438
Kode pos : 55294
Ikatan Alumni Universitas Terbuka - Sleman, Yogyakarta

Merupakan Universitas Univeritas Terbuka di Kabupaten Sleman. Universitas ini fokus pada pemberian pendidikan bagi pekerja profesional untuk sarjana, pascasarjana dan sertifikasi.

Univ Univeritas Terbuka Kabupaten Sleman ini didukung oleh tenaga kependidikan dosen berkualitas dan fasilitas kampus yang lengkap.

Kunjungi universitas Univeritas Terbuka ini untuk informasi lainnya seperti pendaftaran mahasiswa baru, alih jenjang, kelas online jarak jauh, kelas weekend, kelas pekerja profesional, besaran biaya UKT, akreditasi, fakultas, jurusan, prodi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Sleman
  • Dimana alamat Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman?

    Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman beralamat di Bale Asri E/6, JL Sidoarum - Bantulan, Balai Catur, Gamping, Sleman, Gamping Lor, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman?

    Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 44438

  • Berapa kode pos Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman?

    Kode pos dari Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sleman adalah 55294


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan