Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) - Bandung, Jawa Barat


Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung
Alamat lokasi : Graha Cihampelas, Jl. Cihampelas No.41, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40116, Indonesia
Nomor telepon : 0811-2335-880
Kode pos : 40116
Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) - Bandung, Jawa Barat

Merupakan klinik dokter spesialis bedah anak terpercaya di Kota Bandung. Klinik praktek dokter bedah anak ini melayani pengobatan bedah anak digestif atau saluran cerna, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah anak sehingga berobat dan periksa di Prof.DR.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.BA.(K) dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Bandung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah anak terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 5:00 - 8:00 PM, Selasa: 9:00 - 11:00 AM , Rabu: 5:00 - 8:00 PM, Kamis: 5:00 - 8:00 PM, Jumat: 5:00 - 8:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Bandung
  • Dimana alamat Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung?

    Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung beralamat di Graha Cihampelas, Jl. Cihampelas No.41, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung?

    Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-2335-880

  • Berapa kode pos Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung?

    Kode pos dari Prof.Dr.Dr. Chairul Ismael, Sp.B.,Sp.Ba.(K) Bandung adalah 40116


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan