Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara - Jakarta Timur, DKI Jakarta


Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Punto Dewo Jl. Halim Perdana Kusuma No.1, RT.4/RW.1, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia
Nomor telepon : (021) 80875339
Kode pos : 13610
Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara - Jakarta Timur, DKI Jakarta

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Jakarta Timur. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI Angkatan Udara dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Timur ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 - 11:30 AM , Selasa: 7:00 - 11:30 AM , Rabu: 7:00 - 11:30 AM , Kamis: 7:00 - 11:30 AM , Jumat: 7:00 - 11:30 AM , Sabtu: 7:00 - 11:30 AM , Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur?

    Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur beralamat di Jl. Punto Dewo Jl. Halim Perdana Kusuma No.1, RT.4/RW.1, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur?

    Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 80875339

  • Berapa kode pos Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur?

    Kode pos dari Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur adalah 13610

  • Apa alamat URL website Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur?

    Website Lembaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Tni Angkatan Udara Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://tni-au.mil.id/content/lakesgilut


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan