RS Gigi Dan Mulut - Jakarta Pusat, DKI Jakarta


RS Gigi Dan Mulut Jakarta Pusat
Alamat lokasi : 4, Jl. Farmasi No.4, RT.4/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10210
RS Gigi Dan Mulut - Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di RS Gigi Dan Mulut dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 5:00 PM, Kamis: tutup, Jumat: tutup, Sabtu: tutup, Minggu: 9:00 AM - 5:00 PM.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat RS Gigi Dan Mulut Jakarta Pusat?

    RS Gigi Dan Mulut Jakarta Pusat beralamat di 4, Jl. Farmasi No.4, RT.4/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia.

  • Berapa kode pos RS Gigi Dan Mulut Jakarta Pusat?

    Kode pos dari RS Gigi Dan Mulut Jakarta Pusat adalah 10210


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan