Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri - Kendari, Sulawesi Tenggara


Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri Kendari
Alamat lokasi : Jl. Chairil Anwar, Mataiwoi, Kec. Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Nomor telepon : 0878-1108-2857
Kode pos : - belum tersedia
Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri - Kendari, Sulawesi Tenggara

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Kendari. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di Klinik terapis gigi dan mulut mandiri dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Kendari ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:30 AM - 4:30 PM, Selasa: 8:30 AM - 4:30 PM, Rabu: 8:30 AM - 4:30 PM, Kamis: 8:30 AM - 4:30 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:30 PM, Sabtu: 8:30 AM - 5:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 8:30 PM.

Kategori: Klinik, Kendari
  • Dimana alamat Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri Kendari?

    Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri Kendari beralamat di Jl. Chairil Anwar, Mataiwoi, Kec. Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri Kendari?

    Klinik Terapis Gigi Dan Mulut Mandiri Kendari dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-1108-2857


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan