STAIS Muara Teweh - Barito Utara, Kalimantan Tengah


STAIS Muara Teweh Barito Utara
Alamat lokasi : Jl. Brigjen Katamso, Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73814

Merupakan salah satu perguruan tinggi STAI di Kabupaten Barito Utara. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Utara. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STAI terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Barito Utara
  • Dimana alamat STAIS Muara Teweh Barito Utara?

    STAIS Muara Teweh Barito Utara beralamat di Jl. Brigjen Katamso, Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia.

  • Berapa kode pos STAIS Muara Teweh Barito Utara?

    Kode pos dari STAIS Muara Teweh Barito Utara adalah 73814



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan