Kampus 2 STKIP Pessel - Pesisir Selatan, Sumatera Barat


Kampus 2 STKIP Pessel Pesisir Selatan
Alamat lokasi : Jl. Rawang No.4, Painan, Kec. Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25651

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kabupaten Pesisir Selatan. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

Kampus 2 STKIP Pessel memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Pesisir Selatan
  • Dimana alamat Kampus 2 STKIP Pessel Pesisir Selatan?

    Kampus 2 STKIP Pessel Pesisir Selatan beralamat di Jl. Rawang No.4, Painan, Kec. Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kampus 2 STKIP Pessel Pesisir Selatan?

    Kode pos dari Kampus 2 STKIP Pessel Pesisir Selatan adalah 25651



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan