STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh - Payakumbuh, Sumatera Barat


STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh
Alamat lokasi : Padang Tiakar Hilir, Payakumbuh Timur, Payakumbuh City, West Sumatra 26212, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26212

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Payakumbuh. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Payakumbuh. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Perguruan Tinggi, Payakumbuh
  • Dimana alamat STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh?

    STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh beralamat di Padang Tiakar Hilir, Payakumbuh Timur, Payakumbuh City, West Sumatra 26212, Indonesia.

  • Berapa kode pos STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh?

    Kode pos dari STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh adalah 26212

  • Apa alamat URL website STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh?

    Website STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh dapat di akses online melalui http://stkipabdi.ac.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan