STKIP Purnama - Jakarta Selatan, DKI Jakarta


STKIP Purnama Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Tirtayasa V No.7 4, RT.4/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7246827
Kode pos : 12160
STKIP Purnama - Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Jakarta Selatan. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

STKIP Purnama memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat STKIP Purnama Jakarta Selatan?

    STKIP Purnama Jakarta Selatan beralamat di Jl. Tirtayasa V No.7 4, RT.4/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STKIP Purnama Jakarta Selatan?

    STKIP Purnama Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7246827

  • Berapa kode pos STKIP Purnama Jakarta Selatan?

    Kode pos dari STKIP Purnama Jakarta Selatan adalah 12160


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan