Alfamart Tanah Mas - Semarang, Jawa Tengah


Alfamart Tanah Mas Semarang
Alamat lokasi : Jalan Sultan Hasanudin, Panggung Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 50177

Alfamart di Semarang ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Tanah Mas juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Semarang juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Tanah Mas untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Semarang
  • Dimana alamat Alfamart Tanah Mas Semarang?

    Alfamart Tanah Mas Semarang beralamat di Jalan Sultan Hasanudin, Panggung Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Tanah Mas Semarang?

    Kode pos dari Alfamart Tanah Mas Semarang adalah 50177

  • Apa alamat URL website Alfamart Tanah Mas Semarang?

    Website Alfamart Tanah Mas Semarang dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan