Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai


Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai
Alamat lokasi : Jl. Jambi No.3, Rambung Bar., Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20721, Indonesia
Nomor telepon : (061) 8828979
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk wilayah Kota Binjai, Sumatera Utara. Disdukcapil Binjai merupakan instansi pemerintah yang bertugas dalam pembantuan di bidang kependudukan dan pencatatan sipil dan tugas lainnya yang diberikan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya di wilayah Binjai.

Fungsi dan tugas Dukcapil tersebut merupakan pelayanan dalam mengurus berbagai persuratan seperti membuat surat akta lahir atau akta kelahiran, surat dokumen kependudukan, kartu kelurga (KK), akta perkawinan, surat keterangan pindah, hingga pembuatan KTP-elektronik atau e-KTP. Untuk warga yang akan mengurus dokumen pendudukan agar dapat menyiapkan syarat-syarat kelengkapan berkas. Informasi cara, syarat dan biaya pengurusan (jika ada) dapat diperoleh melalui call center Dukcapil atau halo Dukcapil, Anda juga bisa mengakses website resmi Dukcapil untuk informasi umum. Bagi Anda yang membutuhkan pelayanan langsung dapat datang langsung ke kantor Dukcapil terdekat pada hari dan jam kerja / jam buka.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Binjai
  • Dimana alamat Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai?

    Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai beralamat di Jl. Jambi No.3, Rambung Bar., Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20721, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai?

    Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 8828979



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan