eHomestay Canggu Wood Hut - Badung, Bali


eHomestay Canggu Wood Hut Badung
Alamat lokasi : https://facebook.com/EHomestayCanggu (Pererenan Beach, Canggu), Badung, Bali 80361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 80361

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Badung. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. eHomestay Canggu Wood Hut menawarkan homestay Kabupaten Badung dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Badung.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari https://facebook.com/EHomestayCanggu (Pererenan Beach, Canggu), Badung, Bali 80361, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Badung baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Badung murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Badung, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Badung
  • Dimana alamat eHomestay Canggu Wood Hut Badung?

    eHomestay Canggu Wood Hut Badung beralamat di https://facebook.com/EHomestayCanggu (Pererenan Beach, Canggu), Badung, Bali 80361, Indonesia.

  • Berapa kode pos eHomestay Canggu Wood Hut Badung?

    Kode pos dari eHomestay Canggu Wood Hut Badung adalah 80361

  • Apa alamat URL website eHomestay Canggu Wood Hut Badung?

    Website eHomestay Canggu Wood Hut Badung dapat di akses online melalui http://homestaycanggu.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan