Dr. Erwin Iskandar, Sp.M - Bandung, Jawa Barat


Dr. Erwin Iskandar, Sp.M Bandung
Alamat lokasi : Jl. Supratman, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40114

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Bandung. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Dr. Erwin Iskandar, Sp.M juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Bandung ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 8:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bandung
  • Dimana alamat Dr. Erwin Iskandar, Sp.M Bandung?

    Dr. Erwin Iskandar, Sp.M Bandung beralamat di Jl. Supratman, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dr. Erwin Iskandar, Sp.M Bandung?

    Kode pos dari Dr. Erwin Iskandar, Sp.M Bandung adalah 40114



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan