Ahli Ortopedi - Balikpapan, Kalimantan Timur


Ahli Ortopedi Balikpapan
Alamat lokasi : JL. Sepinggan Baru III, RT 48 No. 05, Sepinggan, Perum Renosari, Jl. Angkasa 1, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 76115
Ahli Ortopedi - Balikpapan, Kalimantan Timur

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kota Balikpapan. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Ahli Ortopedi didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kota Balikpapan.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kota Balikpapan dan lainnya.

Kategori: Klinik, Balikpapan
  • Dimana alamat Ahli Ortopedi Balikpapan?

    Ahli Ortopedi Balikpapan beralamat di JL. Sepinggan Baru III, RT 48 No. 05, Sepinggan, Perum Renosari, Jl. Angkasa 1, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ahli Ortopedi Balikpapan?

    Kode pos dari Ahli Ortopedi Balikpapan adalah 76115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan