Rumah Sakit THT Puri Usada - Pekalongan, Jawa Tengah


Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan
Alamat lokasi : JL. Patriot Pekalongan, Pekalongan, Kraton Lor, Pekalongan Utara, Pekalongan City, Central Java 51146, Indonesia
Nomor telepon : (0285) 21569
Kode pos : 51146

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Pekalongan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 9:00 PM, Selasa: 5:00 9:00 PM, Rabu: 5:00 9:00 PM, Kamis: 5:00 9:00 PM, Jumat: 5:00 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Pekalongan
  • Dimana alamat Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan?

    Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan beralamat di JL. Patriot Pekalongan, Pekalongan, Kraton Lor, Pekalongan Utara, Pekalongan City, Central Java 51146, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan?

    Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0285) 21569

  • Berapa kode pos Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan?

    Kode pos dari Rumah Sakit THT Puri Usada Pekalongan adalah 51146



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan