Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram
Alamat lokasi : IRD RSU Mataram, Jl. Pejanggik No.6, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122, Indonesia
Nomor telepon : (0370) 638329
Kode pos : 83122

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Mataram. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Mataram ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Mataram
  • Dimana alamat Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram beralamat di IRD RSU Mataram, Jl. Pejanggik No.6, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 638329

  • Berapa kode pos Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram?

    Kode pos dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Mataram adalah 83122



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan