Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk - Makassar, Sulawesi Selatan


Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar
Alamat lokasi : Jl. Urip Sumoharjo No.162, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 456452
Kode pos : 90232

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar?

    Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.162, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar?

    Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 456452

  • Berapa kode pos Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar?

    Kode pos dari Klinik Prof.Dr. Daniel Sampepajung. Sp. B(K)Onk Makassar adalah 90232



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan