Bahrun dr SpB - Makassar, Sulawesi Selatan


Bahrun dr SpB Makassar
Alamat lokasi : Ruko Villa Surya Mas A-2, Makassar, 90232, Borong, Manggala, Makassar City, South Sulawesi 90231, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 435350
Kode pos : 90231

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Bahrun dr SpB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat Bahrun dr SpB Makassar?

    Bahrun dr SpB Makassar beralamat di Ruko Villa Surya Mas A-2, Makassar, 90232, Borong, Manggala, Makassar City, South Sulawesi 90231, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bahrun dr SpB Makassar?

    Bahrun dr SpB Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 435350

  • Berapa kode pos Bahrun dr SpB Makassar?

    Kode pos dari Bahrun dr SpB Makassar adalah 90231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan