Freddy Sitorus Sp.S - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Freddy Sitorus Sp.S Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Diponegoro No.71, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10430

Merupakan klinik dokter spesialis saraf terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter saraf ini melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, Tremor, Saraf terjepit, Stroke, Demensia, tumor otak, Cedera kepala, Parkinson dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis saraf sehingga berobat dan periksa di Freddy Sitorus Sp.S dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter saraf terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit saraf. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Freddy Sitorus Sp.S Jakarta Pusat?

    Freddy Sitorus Sp.S Jakarta Pusat beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No.71, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia.

  • Berapa kode pos Freddy Sitorus Sp.S Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Freddy Sitorus Sp.S Jakarta Pusat adalah 10430



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan