Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang


Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang
Alamat lokasi : Jl.Raya Serang - Jakarta Km. 5 , Kel / desa. Pelawad, Kecamatan Ciruas, kab. Serang - Banten ( Depan / seberang Klinik Andrimedistra), Serang, Banten
Nomor telepon : 081113201226 / 08111211927
Kode pos : 42182
Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang

PT.Indah Logistik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia, serta melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri. Saat ini kami menguasai hampir 100% daerah tujuan pengiriman barang di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Jumlah Kendaraan operasional kami yang mencapai 1.800 unit, serta kantor cabang kami yang tersebar di seluruh Propinsi dan Kabupaten, membuat PT.Indah Logistik menjadi salah satu perusahaan jasa angkutan barang yang diperhitungkan di Indonesia.

Jangkauan pengiriman barang melalui 6 layanan Darat, Laut, Udara, City Kurir, dan Trucking yang kami siapkan serta dengan moto kami Jemput Cepat, Antar Cepat, Informasi Cepat, menjadikan para pelanggan kami lebih mudah dalam menentukan pilihan pengiriman barang.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Serang
  • Dimana alamat Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang?

    Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang beralamat di Jl.Raya Serang - Jakarta Km. 5 , Kel / desa. Pelawad, Kecamatan Ciruas, kab. Serang - Banten ( Depan / seberang Klinik Andrimedistra), Serang, Banten.

  • Berapa kontak nomor telepon Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang?

    Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081113201226 / 08111211927

  • Berapa kode pos Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang?

    Kode pos dari Indah Logistik Internasional Cabang Jl Raya Serang adalah 42182


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan