Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta


Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta
Alamat lokasi : Jalan Jendral Gatot Subroto No.Kav 31, Bendungan Hilir, Tanah Abang, RT.14/RW.5, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia
Nomor telepon : (021) 25549000
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor BPK provinsi DKI Jakarta. BPK DKI Jakarta merupakan lembaga negara yang bertanggung jawab dalam ebaluasi manajemen dan akuntabilitas keuangan dinas dan lembaga pemerintah wilayah provinsi DKI Jakarta.

Tugas dan fungsi BPK mencakup pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara pada instansi pada wilayah kerjanya, pemeriksaan keuangan dan pemeriksaan kinerja, melakukan proses pembahasan atas temuan dan juga hasil pemeriksaan, merencanakan dan melaksanakan proses pemeriksaan keuangan Negara, meminta keterangan yang berkaitan dengan lembaga Negara yang akan diperiksa, hingga menetapkan standar pemeriksaan keuangan Negara. Terkait dengan fungsi dan tugas BPK ini, maka BPK memeliki wewenang untuk memeriksa dan mengaudit keuangan negara pada instansi pemerintah. BPK juga bertugas untuk melaporkan hasil pemeriksaan pada DPR dan DPRD. Adapun hasil pemeriksaan ada beberapa macam mulai dari Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Disclaimer dan lainnya.

Segera kunjungi kantor BPK daerah terdekat ini untuk informasi lainnya, Anda juga dapat menghubungi kontak BPK atau mengakses website BPK untuk informasi umum dan berita terkait pemeriksaan keuangan.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta?

    Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.Kav 31, Bendungan Hilir, Tanah Abang, RT.14/RW.5, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta?

    Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 25549000



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan