SLB-ABCD Balai Selasa - Pesisir Selatan, Sumatera Barat


SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan
Alamat lokasi : Jl. Koto Langsat No.10, Pelangai, Kec. Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6742-7058
Kode pos : 25663

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Pesisir Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB-ABCD Balai Selasa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB-ABCD Balai Selasa, info SLB di Kabupaten Pesisir Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pesisir Selatan
  • Dimana alamat SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan?

    SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan beralamat di Jl. Koto Langsat No.10, Pelangai, Kec. Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan?

    SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6742-7058

  • Berapa kode pos SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan?

    Kode pos dari SLB-ABCD Balai Selasa Pesisir Selatan adalah 25663



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan