SLB Al Mirza - Pesisir Selatan, Sumatera Barat


SLB Al Mirza Pesisir Selatan
Alamat lokasi : VF6R+6GC, Jl. Padang - Bengkulu, Barung Barung Balantai, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25654

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Pesisir Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB AL MIRZA memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB AL MIRZA, info SLB di Kabupaten Pesisir Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pesisir Selatan
  • Dimana alamat SLB Al Mirza Pesisir Selatan?

    SLB Al Mirza Pesisir Selatan beralamat di VF6R+6GC, Jl. Padang - Bengkulu, Barung Barung Balantai, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Al Mirza Pesisir Selatan?

    Kode pos dari SLB Al Mirza Pesisir Selatan adalah 25654



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan