Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 Jakarta Barat
Alamat lokasi : 6, Jl. Anggrek Biru No.RT.06, RT.7/RW.7, Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11820
Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Yayasan SLB Kuntum Mekar 2, info SLB di Kota Jakarta Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 Jakarta Barat?

    Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 Jakarta Barat beralamat di 6, Jl. Anggrek Biru No.RT.06, RT.7/RW.7, Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia.

  • Berapa kode pos Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 Jakarta Barat?

    Kode pos dari Yayasan SLB Kuntum Mekar 2 Jakarta Barat adalah 11820


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan