Yayasan Kuntum Mekar Slb - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat
Alamat lokasi : 11, Jl. Bima No.21, RT.6/RW.7, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5552715
Kode pos : 11820
Yayasan Kuntum Mekar Slb - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Yayasan Kuntum Mekar Slb memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Yayasan Kuntum Mekar Slb, info SLB di Kota Jakarta Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat?

    Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat beralamat di 11, Jl. Bima No.21, RT.6/RW.7, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat?

    Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5552715

  • Berapa kode pos Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat?

    Kode pos dari Yayasan Kuntum Mekar Slb Jakarta Barat adalah 11820


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan