SLB Yapenas Condongcatur - Yogyakarta, Yogyakarta


SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta
Alamat lokasi : 69JV+3GC, Jl. Empu Panuluh, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 586502
Kode pos : 55281
SLB Yapenas Condongcatur - Yogyakarta, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Yogyakarta. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Yapenas Condongcatur memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Yapenas Condongcatur, info SLB di Kota Yogyakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Yogyakarta
  • Dimana alamat SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta?

    SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta beralamat di 69JV+3GC, Jl. Empu Panuluh, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta?

    SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 586502

  • Berapa kode pos SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta?

    Kode pos dari SLB Yapenas Condongcatur Yogyakarta adalah 55281


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan